Turnamen Tenis Farewell Game Jadi Ajang Silturahmi dan Asah Skill

lintasperkoro.com
Turnaman Tenis Farewell Game

Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Jawa Timur (Jatim) menggelar Turnaman Tenis Farewell Game dalam rangka melepas dan menyambut jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Jatim.

Mini turnamen yang digelar di Indoor tenis Telkom Ketintang Surabaya, pada Kamis (5/10/2023), jadi istimewa dengan hadirnya Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM, Y. Ambeg Paramarta.

Baca juga: Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

Turut hadir mengikuti pembukaan turnamen,Staf Khusus Menteri bidang Keamanan dan Intelejen Krismono, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, dan Kepala UPT beserta jajaran pemggiat olah raga tenis lapangan.

Dalam sambutannya, Heni mengapresiasi atas digelarnya turnamen ini. Olah raga menjadi alat pemersatu kebersamaan dan kekompakan antar jajaran, tanpa disadari secara kedinasan telah solid jadi makin kompak melebur jadi satu di lapangan melalui permainan tenis.

Baca juga: Wahyu Hendrajati Tinggalkan Rutan Surabaya

"Turnamen ini menjaga ritme dan stamina rekan-rekan khususnya yang tergabung dalam PTP Jatim, selain berkinerja jangan lupa berolah raga menjaga stamina untuk meraih prestasi," tuturnya.

Ambeg menuturkan Kanwil Kemenkumham Jatim termasuk kanwil yang rutin menggelar turnamen dan sparing game antar jajaran, kondusifitas ini menular ke kinerja jajaran sehingga kekompakan otomatis terbentuk.

Baca juga: Pentingnya Indeks Layanan Kesekretariatan

Kemenkumham Jatim termasuk sukses meregenerasi dan menjaring talenta muda untuk menjadi suksesor seniornya, juara PTP tiga tahun berturut-turut jadi bukti keseriusan pembinaan plah raga tenis di Jatim.

"Terus asah skil dan kemampuan untuk menjaga konsitensi meraih prestasi di bidang olah raga dan tentunya ini akan berpengaruh signifikan terhadap kinerja jajaran yang semakin PASTI dan ber-AKHLAK,” tutupnya. (gik)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru