Kepala Bakamla RI Hadiri HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Tahun 2023

lintasperkoro.com
Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-55

Mengenakan baju adat Bengkulu, Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), Laksdya TNI Irvansyah didampingi Ketua DWP Bakamla RI, Yuanita Irvansyah menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Gebernur Bengkulu, pada Sabtu (18/11/2023).

Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 kali ini terasa spesial karena Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI Irvansyah adalah putra daerah asli Bengkulu yang sukses berkarir di TNI, terlebih saat ini sebagai pucuk pimpinan tinggi di Bakamla RI.

Baca juga: Bakamla RI Tanam 39.000 Bibit Mangrove di Batam

Mengangkat tema, ”Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera”, upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Baca juga: Bakamla RI Hadiri Rapat Pemindahan MT Arman 114

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menekankan perlunya peningkatan sinergitas pembangunan diberbagai sektor, khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu.

Baca juga: Bakamla RI Hadiri Rapat Pemindahan MT Arman 114

“Layanan publik yang baik disemua lini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,” tegas Gubernur Bengkulu. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru