Jadi Khatib di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim, Pesan KH Abdul Mutholib

lintasperkoro.com
KH Abdul Mutholib jadi khotib di Masjid Arif Nurul Huda

Drs KH Abdul Mutholib, AM. MM., menjadi Khotib sholat Jumat di Masjid Arif Nurul Huda, kompleks Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), pada Jumat 8 Desember 2023. Ulama yang menjadi Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Jawa Timur tersebut menyampaikan kepada para Jemaah sholat Jumat tentang pentingnya memanjatkan doa kepada Alloh SWT di penghujung tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Jemaah terdiri dari Kapolda Jawa Timur, Kabid Humas Polda Jawa Timur, pejabat utama Polda Jawa Timur, serta jajarannya. KH Abdul Mutholib tak henti-hentinya mengingatkan kepada para Jemaah untuk terus berdoa dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca juga: Edarkan Pupuk Palsu, Direktur CV Sawonggaling Nusantara Ditangkap Polda Jatim

Sebab, dengan berdoa dan meminta keselamatan kepada Alloh SWT, akan terhindar dari musibah dan malapetaka. Dan lagi, berdoa untuk diri sendiri, keluarga, institusi, bangsa dan negara

Baca juga: Mutasi di Jajaran Polda Jatim, Termasuk Sejumlah Kapolsek

“Saat kita berdoa kepada Allah SWT, 1000 malaikat akan ikut mengamini. Berdoa agar kita terhindar dari musibah. Musibah tidak hanya gunung meletus, banjir, bencana alam, tapi musibah paling bahaya ialah menurunnya moral remaja dan masyarakat,” kata KH Abdul Mutholib.

Baca juga: Daftar Lengkap Perwira Polda Jatim dan Jajaran yang Dimutasi

Sambil mengutip beberapa hadist Nabi Muhammad SAW serta ayat-ayat suci Al Quran, KH Abdul Mutholib mengingatkan kepada Jemaah masjid Arif Nurul Huda agar senantiasa menjadi pribadi yang terus mendekatkan diri kepad Alla SWT. (kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru