Oloan Seroyah Butarbutar Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Medan

lintasperkoro.com
Oloan Seroyah Butarbutar

Oloan Seroyah Butarbutar bertekad untuk mengabdikan diri melalui jalur politik dengan maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan. Menurutnya, pilihannya untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) tidak berdasarkan ambisi, melainkan panggilan hati.

Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat Tidak Mampu dan berprofesi sebagai Advokad ini elah banyak membantu masyarakat kurang mampu yang sedang bersentuhan dengan hukum.

Keberpihakkan Oloan Seroyah pada kaum buruh dan marginal, menuntun panggilan hati dan semangatnya untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Medan melalui Partai Buruh.

"Ketika melakukan apapun menggunakan hati, maka hasilnya akan baik," ujarnya.

Dengan demikian, Oloan berharap doa dan dukungan dari keluarga dan masyarakat khususnya para buruh yang berada di Dapil 4 Kota Medan, yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area, Medan Kota.

"Masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Masyarakat bisa melihat caleg melalui latar belakang, rekam jejak yang bersih, serta keluarga hingga pendidikannya. Jadi saat ini saya ingin mengabdi, sesuai dengan panggilan hati untuk bisa berbakti kepada masyarakat, khususnya kaum marginal dan para buruh,” katanya.

Harapan Oloan dibenarkan rekan sejawat dan juga sahabatnya, Rein Pranolo Sianturi, yang juga sebagai

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Rakyat tidak mampu.

"Kami mempunyai kepedulian yang sama terhadap kaum yang kurang mampu, buruh, terlebih yang sedang bersinggungan dengan hukum. Kami siap memperjuangkan apa yang menjadi hak hak mereka tentunya melalui Yayasan yang kami bentuk dan dirikan bersama," tutupnya. (Alfonso )

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru