Babinsa Desa Kepatihan Menghadiri Rapat Sosialisasi APBdes Tahun Anggaran 2024

lintasperkoro.com
Musdes di Desa Kepatihan

Babinsa Desa Kepatihan, Serma Sukardi  menghadiri rapat musyawarah desa (Musdes) sosialisasi APBdes tahun anggaran 2024 bertempat di Warung Wong Lowung, Desa Kepatihan RT 01 RW  01, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo pada Jumat malam ( 29/12/2023).

Sosialisasi APBdes tahun anggaran 2024 diharapkan bisa membawa banyak perubahan positif untuk Desa Kepatihan. "Dengan anggaran yang tepat dan pengelolaan yang baik, ini bisa membantu dalam pengembangan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya di desa. Ini juga bisa membantu dalam menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentu saja, kunci utamanya adalah transparansi dan partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa (Kades) Kepatihan, Tigor Putra Tama, Sekretaris Desa (Sekdes) Kepatihan, Novianto, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepatihan, Sigit, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Kepatihan, Atmuari, Toga, Tomas ,Toda Desa Kepatihan, dan seluruh Ketua RW dan RT di Desa Kepatihan. (ins)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru