Patroli Kanit Binmas Polsek Megaluh Sambang ke Masyarakat, Himbau Pemilu Damai 2024

lintasperkoro.com
Kanit Binmas Polsek Megaluh, Aiptu Agus Winarno bersama anggota lainnya melaksanakan giat Patroli sambang ke Desa Sidomulyo

Kanit Binmas Polsek Megaluh, Aiptu Agus Winarno bersama anggota lainnya melaksanakan giat Patroli sambang ke Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, pada Kamis siang, 4 Januari 2024.

Patroli siang hari ini, anggota Polsek Megaluh berkunjung ke rumah salah satu warga di Desa Sidomulyo, guna meningkatkan kedekatan Polri dan masyarakat. Patroli untuk mendeteksi dini, melihat dan mendengar langsung dari masyarakat tentang situasi kamtibmas yang ada di desa binaan.

Baca juga: Patroli Anggota Polsek Megaluh Sasar Pertokoan Antisipasi Penyakit Masyarakat

Kanit Bimmas Polsek Megaluh bersama salah satu anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis dengan mengunjungi salah satu warga yang sedang duduk di teras rumah.

Patroli anggota Polri bertujuan untuk mewujudkan juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram.

"Sedikit banyak harapan kami, dengan adanya Patroli Polsek Sambang ke warga masyarakat dapat menampung sekaligus menyerap aspirasi yang ada di lingkungan masyarakat terutama desa binaan kami," katanya.

Di sela-sela patroli, Kanit Binmas Polsek Megaluh, Aiptu Agus Winarno tidak lupa memberikan himbauan jelang Pemilu 2024. Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan Pemilu yang damai.

"Masyarakat diharapkan berpartisipasi dengan menggunakan suaranya di Pemilu mendatang. Jangan golput karena suara kita akan menentukan pimpinan masa depan yang dapat membawa bangsa indonesia untuk lebih maju dan berkembang. Tentunya harapan kita semua kerukunan tetap terjaga , netralitas dan kebebasan memilih juga tetap dilindungi, dan yang terpenting tetap menjaga Kerukunan, Persatuan Bangsa dan Negara," ujarnya.

Kapolsek Megaluh, AKP H Wawan Purwoko menitipkan kepada anggota Polri khususnya agar aktif mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan selalu tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, agar Negara Indonesia menjadi negara yang maju aman, rakyatnya rukun dan damai. (ins)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru