Lewat Kerja Bakti, Polres Kediri Kota Pesan Kamtibmas Pada Pesilat

lintasperkoro.com
Polres Kediri Kota kerja bakti dengan perguruan silat

Berbagai cara dilakukan Polres Kediri Kota untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, yakni kerja bakti dengan perguruan silat pada Minggu (14/1/2024).

Mereka melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga dan perguruan silat PSHT dengan memperbaiki jalan usaha tani di Dusun Babadan, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Baca juga: Strategi Polri Amankan Pilkada Serentak 2024

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra melalui Kapolsek Banyakan, Iptu Umar Said mengatakan dalam kegiatan kerja bakti perguruan silat yang hadir Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Banyakan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan kekompakan antar kepolisian dan perguruan silat di Kecamatan Banyakan," jelas Iptu Umar.

Baca juga: Peringati Hari Juang Polri, Kapolri: Berikan Pengabdian Terbaik ke Masyarakat

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan pembersihan jalan usaha tani sebagai salah satu insfraktur untuk dilewati mengangkut hasil pertanian.

"Ini adalah sarana dalam memperkuat koordinasi dan komunikasi agar keamanan di wilayah Kecamatan Banyakan khususnya bisa semakin kondusif," paparnya.

Baca juga: Mutasi di Jajaran Polda Jatim, Termasuk Sejumlah Kapolsek

Terakhir, Iptu Umar Said berkata akan terus berkoordinasi dan menghimbau untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar perguruan silat

"Ini adalah suatu bentuk komunikasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," tandasnya. (Nif)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru