Polres Tulungagung Olah TKP Kematian Eko

lintasperkoro.com
Olah TKP kematian Eko S

Tim Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Polsek Kedungwaru dan petugas medis Puskesmas Kedungwaru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap kematian Eko S (49 tahun). Eko meninggal dunia di dalam kamar Hotel Nasional masuk Jalan Pahlawan No.1, Ds/Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, pada Sabtu (22/7/2023), sekira pukul 13.15 WIB.

Kematian Eko S, yang beralamat di Kelurahan Karangsoko, Kec/Kabupaten Trenggalek, awal mula diketahui saksi selaku karyawan Hotel bahwa ada seorang perempuan bernama HR ingin bertemu dengan salah satu pemesan Hotel di kamar korban VIP 7 yang bernama Eko S.

Baca juga: Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian Kotak Amal di Masjid Tulungagung

Karena sejak pagi Sdri. HR memanggil-manggil Eko tidak ada balasan dari dalam kamar dan tidak dibukakan pintu. Setelah itu, karena bertepatan sudah waktunya check out, saksi dengan kunci cadangan membukakan pintu kamar hotel yang ditempati oleh korban.

Baca juga: Polres Tulungagung Siagakan Personel untuk Pengamanan Gudang KPU

Ketika masuk di dalam kamar, saksi terkejut mengetahui korban sudah tidak bergerak di atas tempat tidur dengan badan sudah kaku serta dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kedungwaru dan selanjutnya dilakukan olah TKP bersama Unit Inafis Polres Tulungagung dan petugas medis RSUD Dr. Iskak serta didapati korban sudah meninggal dunia.

Baca juga: Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Samapta Polres Tulungagung Menggelar Patroli Presisi

Kematian Eko diduga karena sakit darah tinggi dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat tindak pidana kekerasan. (ful)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru