Finalis Putri Indonesia Diimbau Jadi Agen Edukasi Finansial

lintasperkoro.com
Finalis Putri Indonesia diajak oleh Direksi PT Mustika Ratu ke BEI

Sebagai pelopor dan pelestari budaya perawatan kecantikan Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992. 

Di ajang ini, PT Mustika Ratu Tbk turut memberikan pembekalan mengenai kelas kecantikan dan pengetahuan produk bagi seluruh finalis Puteri Indonesia. 

Baca juga: PT Penilai Harga Efek Indonesia Selenggarakan Seminar Indonesia Bond Market Update Q4 2024

"MRAT, sebagai perusahaan publik yang senantiasa mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia, percaya bahwa perempuan muda Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Pemahaman tentang literasi finansial menjadi salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan mereka di masa depan. Oleh karena itu, melalui Puteri Indonesia, MRAT x PT Bursa Efek Indonesia berharap para finalis menjadi agen edukasi finansial di daerahnya masing-masing, khususnya terkait produk investasi pasar modal," kata B. Egidius SiTumorang, CEO PT Mustika Ratu Tbk, Senin 26 Februari 2024.

Di samping mendukung edukasi literasi finansial generasi muda, MRAT juga terus melakukan transformasi digital dalam berbagai aspek bisnisnya untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan daya saing. 

Penerapan teknologi digital khususnya dalam hal distribusi dengan menggunakan platform aplikasi diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan termasuk meningkatkan tingkat loyalitas para distributor.   

"MRAT meyakini bahwa transformasi digital ini akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan manfaat bagi seluruh stakeholders, termasuk para pemegang saham," katanya. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru