Antisipasi dan Meminimalisir Pelanggaran, Komandan Lanudal Manado Sidak HP Prajurit Tidur Dalam

Reporter : Redaksi
Inspeksi mendadak HP prajurit Tidur Dalam di Mess Juata Lanudal Manado

Guna antisipasi dan minimaliair maraknya penyalahgunaan HP (handphone), Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo didampingi personel Satuan Provos (Satprov) dan Perwira Staf melaksanakan sidak (Inspeksi mendadak) HP prajurit Tidur Dalam di Mess Juata Lanudal Manado pada Minggu malam (14/7/2024).

Danlanudal Manado mengatakan, pelaksanaan pengecekkan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Satuan maupun merugikan diri sendiri, dengan sasaran yang telah dilaksanakan meliputi pengecekan handphone seluruh Tidur Dalam dari aplikasi judi online, pinjaman online maupun website yang dilarang.

Baca juga: Siap Meriahkan Bali Air Show, Rajawali Laut Flight Puspenerbal Menuju Bali

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanudal Manado menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkala untuk memberikan pengawasan dan penertiban terhadap potensi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Tidur Dalam.

Baca juga: Dojo Garuda Segara Lanudal Manado Turunkan Atletnya di Turnamen Karate Piala Kapolda Sulut 2023

"Selain prajurit Tidur Dalam, sidak HP ini juga akan dilaksanakan secara rutin terhadap seluruh prajurit Lanudal Manado, harapannya dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru