Jalin Silahturahmi dan Sinergitas Kepala Rutan Rengat dengan Kapolres Indragiri Hulu

Reporter : Redaksi
Kepala Rutan Rengat mengunjungi Polres Indragiri Hulu.

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas antar penegak hukum, Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau Julius Barus, didampingi Ka. KPR, Wan Rezwanda dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Fery Kustian mengunjungi Polres Indragiri Hulu.

Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, didampingi Paur PD Subbag Watpers Bag SDM, AKP Januardi dan Kasat Tahti, Iptu Esra. Dalam sambutannya, Kapolres Indragiri Hulu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Rengat dan jajaran karena telah mengunjungi Polres Indragiri Hulu. Menanggapi hal tersebut, Kepala Rutan juga berterima kasih karena telah disambut dengan baik oleh Kapolres Indragiri Hulu dan jajaran.

Baca juga: Deteksi Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Rutan Rengat Gelar Razia di Kamar WBP

Kepala Rutan juga membahas beberapa poin penting terkait sinergitas Polres Indragiri Hulu dan Rutan Rengat seperti penahanan A1, pencegahan narkoba, persiapan menyambut Pilkada dan pembangunan Balai Pemasyarakatan (Bapas) di Kabupaten Indragiri Hulu.

Baca juga: Kepala Pengamanan Rutan Rengat Gelar Sosialisasi Terkait Layanan Terhadap WBP

Kepala Rutan berharap Polres Indragiri Hulu dapat memberikan dukungannya dalam proses pembangunan Balai Pemasyarakatan di Indragiri Hulu. Selain itu, ia juga mengharapkan sinergitas yang telah terjalin antara Polres Indragiri Hulu dan Rutan Rengat dapat terjaga dengan baik. (Anhar)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru