Songsong Pasifik Run 0708, Komandan Wing Udara 3 Ajak Prajurit Penerbal Biak Lari 10 K

Reporter : Redaksi
Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mengajak personil tidur Penerbangan Angkatan Laut (Penerbal) Biak lari pagi 10 K

Lari pagi untuk menjaga kebugaran jasmani dan persiapan menyongsong event Pasifik Run 0708, Komandan Wing Udara 3, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mengajak personil tidur Penerbangan Angkatan Laut (Penerbal) Biak lari pagi 10 K mengelilingi Kota Biak, pada Minggu (4/8/2024).

Lari pagi diawali berkumpul di Mess Memet Lanal Biak untuk pemanasan dan senam dilanjutkan dengan lari berkeliling Kota Biak sejauh kurang lebih 10 Km.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Hadiri Peringatan HUT ke-79 TNl Wilayah Kogartab lll Surabaya

Personil tidur dalam Penerbal Biak melaksanakan dengan penuh semangat dan sangat antusias mempersiapkan diri untuk mengikuti event Pasifik Run 0708, dengan menyanyikan lagu-lagu Puspenerbal di sepanjang rute lari hingga sampai kembali di Mess Memet Lanal Biak.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Terima Kejutan Kue Ulang Tahun dari Polresta Sidoarjo

Danwing Udara 3 mengatakan, kegiatan lari pagi ini dilaksanakan rutin setiap hari Minggu dan sekaligus untuk membina fisik Prajurit Rajawali-rajawali laut ujung timur Indonesia serta mempersiapkan perlombaan Pasifik Run 0708 yang akan diadakan pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Berharap Keselamatan dan Kejayaan TNl, Penerbangan TNl AL Gelar Doa Bersama Jelang HUT ke-79 TNl

Pasifik Run 0708 dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini digelar Pemda Kabupaten Biak Numfor, Papua. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru