IBCA MMA Sumatera Utara Menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa

Reporter : Redaksi

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) IBCA – MMA Sumatera Utara (Sumut) berjalan lancar dan sukses. Acara Musprovlub IBCA MMA SUMUT dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pusat IBCA MMA, Maraden Lbntoruan. Acara diawali menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dan Mars "Kami Patriot".

Adapun agenda Musprovlub IBCA MMA SUMUT untuk memilih kepengurusan baru IBCA MMA SUMUT 2024.

Baca juga: Perdana Ikuti Kejuaraan Karate se Sumatera Utara, Wadokai Batang Serangan Meraih Medali

Dalam Musprovlub tersebut telah terpilih dan disepakati bersama Kepengurusan baru IBCA MMA SUMUT Diketuai oleh Boydo HK Panjaitan SH, Sekretaris, Hendry Irwan Simangunsong, dan Bendahara, Agus Setiawan.

Baca juga: Zoyce Nikita Lumbangaol Meraih Best Off The Best di Championship Sesi II Kota Tebing Tinggi

Dalam kata sambutannya, Ketua terpilih Boydo HK Panjaitan SH mengatakan, dirinya akan mengembangkan IBCA MMA di Sumut sehingga menjadi ajang olahraga yang digemari dan berprestasi, khususnya di kalangan anak muda di Sumatera Utara, Tentunya dengan kegiatan olahraga ini dapat mengurangi kenakalan remaja, seperti geng motor, begal, narkoba, dan lainnya.

Baca juga: Pengcab WADOKAI Binjai Raih Emas pada Championship Tebing Tinggi Seri 2

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen Pusat IBCA MMA, Maraden Lbntoruan SE.SH berpesan, "Pengurus terpilih harus bisa mengembangkan IBCA MMA sampai ke pelosok-pelosok daerah dan menjadikan Sumut gudangnya atlit-atlet berprestasi hingga go internasional. ( Alfonso S.)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru