Tekankan Disiplin, Danwing 2 Lepas Panther Flight ke Jakarta

lintasperkoro.com
Kolonel Laut (P) Ma'arif

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta, Wing Udara 2 Puspenerbal mempersiapkan empat helikopter AS565 MBe Panther yang akan malaksanakan terbang flypass memeriahkan perayaan kemerdekaan RI tahun ini.

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif, mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Dr.Imam Musani melepas keberangkatan Pesud Puspenerbal itu di shelter Skuadron Udara 100, Wing Udara 2 Puspenerbal, Lanudal Juanda, Selasa (8/8/2023).

Baca juga: Komandan Puspenerbal Hadiri Peringatan HUT ke-79 TNl Wilayah Kogartab lll Surabaya

Danwing Udara 2, menyampaikan penekanan Danpuspenerbal kepada seluruh anggotanya yang terlibat, untuk tetap mengutamakan keselamatan serta disiplin.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Terima Kejutan Kue Ulang Tahun dari Polresta Sidoarjo

"Saya berberpesan untuk tidak sungkan menyampaikan hal-hal yang janggal kepada para pilot sehingga dapat meminimalisir incident maupun acident dan merugikan banyak orang," tegasnya.

Keempat helikopter yang terlibat merupakan helikopter terbaik yang disiapkan dan diawaki oleh Rajawali Rajawali muda Wing Udara 2 Puspenerbal. 

Baca juga: Berharap Keselamatan dan Kejayaan TNl, Penerbangan TNl AL Gelar Doa Bersama Jelang HUT ke-79 TNl

Keempat heli tersebut diantaranya, HS-1303, HS-1305, HS-1310, dan HS-1311 yang dalam penerbangannya, tetap didampingi Komandan Skuadron Udara 100, Mayor Laut (P) Aris Pujiantoro. (Ful)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru