Ketum PKB Membuka Peluncuran Gerbang Nusantara

lintasperkoro.com
Muhaimin memukul gong sebagai simbol pembukaan Gerbang Nusantara

Ketua Umum (Ketum), Muhaimin Iskandar hadir dalam peluncuran Gerbang Nusantara di Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 9 Agustus 2023. Kehadiran Muhaimin Iskandar juga untuk membuka peresmian Gerbang Nusantara.

"Alhamdulillah, hari ini menghadiri sekaligus melaunching Gerbang Emas Nusantara (Gerakan Kebangkitan Ekonomi Masyarakat) di Blora. Gerbang Emas Nusantara ini salah satu pijakan kebangkitan ekonomi, khususnya bagi masyarakat desa, masyarakat yang ada di pinggiran negeri ini," kata Muhaimin Iskandar.

Baca juga: Keliru Mengetuk Palu Bebas Ronald Tannur

Harapan Muhaimin, melalui Gerbang Emas Nusantara, kebangkitan ekonomi dirasakan dan dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat tanpa membedakan kelas, suku, etnis, apalagi agama.

Baca juga: Hasil Suara M Rizaldi Saputra Unggul Sementara Diantara Para Caleg di Dapil 4 Gresik

"Terimakasih kepada Gerbang Emas Nusantara yang merangkai dari seluruh perjalanan dinamika ekonomi, melalui trial and eror. Selamat kepada sahabat saya, Arif Ruba'i, penggagas Gerbang Emas Nusantara. Ayo kita pastikan Pasal 33 UUD 1945 benar-benar terealisasi nyata," kata Muhaimin Iskandar. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru