Apresiasi Jajaran di Hari Spesial Kakanwil

lintasperkoro.com
Segenap pegawai jajaran memberikan apresiasi pada momen apel pagi.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari memasuki usia 60 tahun pada Rabu (23/8/2023). Segenap pegawai jajaran memberikan apresiasi pada momen apel pagi.

Apel pagi hari ini sebenarnya tampak berjalan normal saja. Namun, pegawai memberikan kejutan saat sesi memanjatkan doa. Pasalnya, doa yang dibacakan dibuat khusus untuk momen spesial tersebut.

Baca juga: Tes CAT Calon Notaris, Bersinergi dengan BKN Kanreg II Surabaya

“Tepat 60 Tahun yang lalu, Engkau lahirkan ke dunia, seseorang yang hari ini menjadi pemimpin kami. Seorang pemimpin yang sederhana, yang menjadi teladan bagi kami semua di Kanwil Kemenkumham Jatim. Sosok pemimpin yang kami cintai, Bapak Imam Jauhari,” ujar Nova Seta yang membacakan doa.

Para pegawai yang mengikuti apel turut serta merayakan dan mengucapakan selamat kepada kakanwil.

Baca juga: Menkumham Tinjau Tempat Pemeriksaan Imigrasi Juanda Surabaya

“Sejauh pengetahuan kami, selama mengabdi beliau merupakan sosok yang ramah, berwibawa dan bersahaja,” tutur Kadiv Administrasi Saefur Rochim.

Para pegawai dalam suasana campur aduk. Di satu sisi larut dalam suasana yang bahagia karena beliau telah diberi usia yang panjang. Dan dapat memimpin hingga titik saat ini. Di sisi lain bersedih karena beliau akan mengakhiri masa pengabdiannya pada akhir Agustus 2023 ini.

Baca juga: Corporate University Kemenkumham Tekankan Pegawai Sebagai Aktor Utama Pengembangan Kompetensi

“Mengingat beliau memang menghabiskan sebagian besar masa pengabdiannya di Kanwil Kemenkumham Jatim, tentu kehadiran beliau sangat berkesan,” terangnya. (dit)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru