Ketum GRIB Jaya Hadiri di Acara Kliwonan di Pekalongan dan Milad Ke 11 Ponpes Ora Aji di Yogyakarta

lintasperkoro.com
Hercules Rozario Marshal

Ketua Umum (Ketum) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rozario Marshal mengikuti acara Kliwonan bersama Abah Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan pada Jumat, 1 September 2023.

Setelah melaksanakan Kliwonan bersama Abah Habib Luthfi bin Yahya, Hercules Rozario Marshal melanjutkan lawatannya ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menghadiri undangan acara Milad Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji yang ke-11, pada Sabtu, 2 September 2023.

Dalam acara Milad Ponpes Ora Aji, Hercules Rozario Marshal berkumpul bersama Gus Miftah, Menteri BUMN, Erick Thohir, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Kajati Yogyakarta, Ponco Hartanto, dan Kapolda Yogyakarta, Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Hercules Rozario Marshal mengucapkan terima kasih kepada Habib Luthfi bin Yahya yang mengundang dirinya untuk mengikuti acara Kliwonan di Pekalongan dan juga terima kasih ke Gus Miftah, pimpinan dan seluruh pengurus Ponpes Ora Aji yang mengundangnya dalam acara Milad ke-11 Ponpes Ora Aji.

"Suatu kehormatan yang besar bagi kami atas undangan Abah Habib Luthfi bin Yahya dan Abah Gus Miftah serta pimpinan Ponpes Ora Aji serta Bapak Mentri Erick Thohir, Walikota Mas Gibran, Kajati DIY Bapak Ponco dan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan," kata Hercules RM. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru