Pisah Sambut Kepala Rutan Pacitan: Eko Ari Wibowo Melepas Jabatan kepada Dewanto

lintasperkoro.com
Acara pisah sambut diakhiri dengan ucapan terima kasih dan doa untuk Eko Ari Wibowo

Rutan (Rumah Tahanan) Pacitan punya nahkoda baru. Kepala Rutan lama, Eko Ari Wibowo melepas jabatannya kepada pejabat baru, Dewanto, dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh berbagai pihak pada Sabtu (28/10/2023), termasuk Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur, Saefur Rochim, yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono.

Dalam sambutannya, Saefur Rochim menyampaikan pesan Kakanwil Heni Yuwono terkait peran penting yang telah Eko Ari Wibowo jalani selama menjabat sebagai Karutan Pacitan. Rochim mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan profesionalitas yang telah ditunjukkan oleh Eko Ari dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga: Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Eko Ari Wibowo atas pengabdian beliau selama menjabat sebagai Karutan Pacitan. Semoga sukses di tempat baru sebagai Kepala Rutan Purworejo," ujar Saefur Rochim.

Selain itu, Dewanto yang akan menggantikan posisi Eko Ari Wibowo sebagai Kalapas Rutan Pacitan juga mendapat sambutan hangat. Rochim mengucapkan selamat datang kepada Dewanto dan mengingatkan pentingnya segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Baca juga: Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

"Selamat datang kepada Dewanto, pejabat baru yang akan memimpin Rutan Pacitan. Kami berharap Anda segera bekerja dengan baik dan mampu membangun sinergi serta kolaborasi yang baik dengan instansi lain dan stakeholder terkait," tutur Rochim.

Pada kesempatan ini, Rochim juga menekankan bahwa seluruh pegawai Rutan Pacitan diharapkan untuk mendukung pejabat baru, Dewanto, dalam menjalankan tugasnya. Rochim mendorong agar semua pihak dapat memiliki hubungan kerja dan kekeluargaan yang solid untuk mencapai tujuan bersama.

Baca juga: Wahyu Hendrajati Tinggalkan Rutan Surabaya

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan ucapan terima kasih dan doa untuk Eko Ari Wibowo yang telah berkontribusi dalam menjaga tatanan keamanan dan pelayanan di Rutan Pacitan. Semua pihak berharap agar Rutan Pacitan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di bawah kepemimpinan Dewanto yang baru. (gik)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru