Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Balongpanggang yang Menewaskan Pengendara Motor

lintasperkoro.com
Motor Kurniawan Aris Setiawan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Balongpanggang, Kabupaten Gresik, pada Selasa pagi (31/10/2023). Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Identitas korban meninggal dunia bernama Kurniawan Aris Setiawan berusia 25 tahun, warga Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 plat nomor L 5841 DY.

Baca juga: Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak Dari Belakang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada pukul 06.20 WIB. Kendaraan truk trailer L 8093 UE dikendarai Bukin berusia 53 tahun asal Mojowarno, Jombang, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di Jalan Raya Balongpanggang, ada sepeda motor Honda Supra L 5841 DY yang dikendarai Kurniawan Aris Setiawan membonceng Febri berusia 22 tahun.

Baca juga: Balita dan Ibunya Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Raya Domas

"Tidak menguasai keseimbangan diduga senggolan dengan sepeda motor lainnya (melarikan diri) dari arah timur ke barat, mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban Kurniawan oleng ke kanan dan jatuh membentur bagian tengah kanan trailer mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita, Selasa (31/10/2023). (adi)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru