Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup BSIP Kementan

lintasperkoro.com
Pelantikan Lutfi Humaidi

Sekretaris Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian (Kementan), Haris Syahbuddin, melantik Pejabat Fungsional Lingkup BSIP Kementerian Pertanian bertempat di Ruang HQ Lantai IV BSIP Kementan, Jl. Ragunan No. 29 Jakarta. Selain dilaksanakan secara offline, pelantikan tersebut juga dilaksanakan secara online dengan diikuti oleh setidaknya 68 Pejabat Fungsional.

Dalam kesempatan tersebut, turut dilantik Pejabat Fungsional Penyuluh Ahli Muda dari BSIP Jawa Timur, yaitu Lutfi Humaidi, yang didampingi oleh Kepala BSIP Jawa Timur, Atekan bersama Kepala Subbag Tata Usaha (TU), Putu Bagus Daroini.

Baca juga: Penguatan Kapasitas Penerap Standar Pertanian Di Lamongan

"Pelantikan ini tentunya dapat memberikan semangat bagi ASN Fungsional Lingkup BSIP agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik. Kinerja pegawai salah satunya ditentukan oleh hasil karya tenaga fungsional didalamnya," ungkap Sesba BSIP Kementan, Dr. Ir. Haris Syahbuddin, DEA.

Baca juga: Janaka, Ayam Kub 2 Petelur Unggul Telah Hadir Di BSIP Jawa Timur

Pada kesempatan ini pula, Sesba BSIP menyampaikan bahwa kenaikan jenjang tentunya bukan hanya suatu hal rutin, tetapi harus ada peningkatan kinerja, dedikasi dan loyalitas karena merupakan bukti capaian yang telah dilakukan. Melalui momen kenaikan jenjang jabatan, harapannya bisa memantik semangat dalam meningkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru