Warga Perum Cerme Indah Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Raya Desa Semampir

lintasperkoro.com
Kecelakaan motor. (gambar ilustrasi)

Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Dusun Jambu, Desa Semampir, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, pada Selasa, 28 November 2023, sekira jam 18.30 WIB.

Diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan bermotor. Satu pengendara sepeda motor Vario warna merah hitam dengan Nopol W 6971 HS ialah Eko Bagus Prastyo (28 tahun), warga Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Eko Bagus Prastyo mengalami luka memar di kepalanya.

Baca juga: Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak Dari Belakang

Sedangkan pengendara lawannya ialah Septian Rangga, pengendara sepeda motor Vario warna hitam dengan Nomor Polisi W 2915 DB. Septian Rangga merupakan warga Jalan Anggur Blok S Nomor 4 , RT 004 RW 003, Perum Cerme Indah, Desa Betiting, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Septian Rangga meninggal dunia di tempat.

Menurut Sutikno sebagai saksi di lokasi kejadian, bahwa kejadian kecelakaan itu terjadi di depan gapura Dusun Jambu, Desa Semampir, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Dari yang diketahuinya, Eko Bagus Prasetyo melaju dari arah selatan menuju utara, lalu mengerem secara mendadak karena di depannya ada kendaraan Roda 4 yang mengurangi kecepatan secara tiba- tiba. Akibatnya, Eko Bagus Prasetyo jatuh dan mengalami luka memar di bagian kepalanya.

Baca juga: Mengaku Ngantuk, Pemotor Ojol Ndlosor di Jalanan Usai Antar Penumpangnya

Kemudian di belakangnya, Septian Rangga melaju dengan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga terjatuh dan kepala terbentur aspal karena helm yang dipakai korban terlepas. Akibatnya, Septian Rangga meninggal dunia.

Tak lama kemudian, petugas Satlantas Polres Gresik tiba di lokasi, berikut dengan Ambulance. Keduanya dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan langkah selanjutnya.

Baca juga: Balita dan Ibunya Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Raya Domas

Petugas Unit Lantas Polsek Cerme melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP dan evakuasi korban kecelakaan, Bripka Wawang Zulianto dan Bripka Andi dari Unit Lantas Polsek Cerme melaporkan kejadian ini ku Satlantas Polres Gresik.

Barang bukti yang diamankan di lokasi berupa 1 Unit kendaraan merek Honda Vario warna Merah Hitam Nopol W 6971 HS. Dan STNK dan 1 Unit Kendaraan Honda Vario Nopol 2915 DB warna hitam. (Pan)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru