Lepas Sambut Komandan Kodim 0829 Bangkalan

lintasperkoro.com
Lepas sambut Dandim Bangkalan

Penjabat Bupati (Pj) Bangkalan beserta segenap jajaran Forkopimda Bangkalan menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0829 Bangkalan.

Lepas sambut yang dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan, pada Senin 4 Desember 2023, Letkol Kav.Taufik Dwinova, yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim 0829 selama 1 tahun menyerahkan komando kepemimpinannya kepada Letkol Infanteri, Nanang Fathur Rozi sebagai Komandan Kodim 0829 Bangkalan.

Baca juga: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan Menggelar Pameran di Museum Cakra Ningrat

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupat Bangkalan mengatakan pergantian pimpinan suatu lembaga adalah hal yang lumrah dan merupakan realita kebijakan dari lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus menciptakan suasana baru serta peningkatan pengabdian di masyarakat.

Baca juga: Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Bangkalan Periode 2024-2029

"Karena itu, pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bangkalan menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kaf.Taufik Dwinova yang selama ini telah menjadi bagian dari forkopimda Bangkalan, dan memberikan sumbangsih ide dan pemikirannya dalam menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam membangun Bangkalan. Semoga di tempat kerja yang baru selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan," ujarnya.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Infantri Nanang Fathur Rozi, sebagain Komandan Kodim 0829 Bangkalan yang Baru.

Baca juga: Bus Trans Jatim Rute Bangkalan-Surabaya Resmi Diluncurkan dan Siap Beroperasi

"Kami ucapkaan selamat bertugas dan menjadi bagian dari forkopimda dan keluarga besar Bangkalan. Malam lepas sambut ini merupakan langkah awal bagi kami untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri sehingga akan terjalin sinergisitas dalam pelaksanaan tugas dan saling berkolaborasi untuk membangun Bangkalan yang lebih maju, sejahtera dan kondusif," harap Pj. Bupati Bangkalan. (L4N)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru