Danramil Driyorejo Hadir di Acara HUT LSM FPSR ke-9

lintasperkoro.com
Danramil Driyorejo di acara HUT LSM FPSR

Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Inf Iwan Hadi Susanto menghadiri acara Peringatan HUT Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) ke-9 tahun dan Santunan Anak Yatim Piatu Tahun 2023. Bertempat di warung Sambel Ijo, Jl. Raya Krikilan No. 102, Dusun Semambung Kulon, Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Kamis (28/12/2023).

Dalam acara tersebut, turut hadir Kanit Intelkam Polsek Driyorejo beserta anggota, Kasi Pembangunan Kecamatan Driyorejo, Ketua LSM FPSR beserta anggota, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serda Agus Riyono dan Anak Yatim Piatu serta para tamu undangan ±500 orang.

Baca juga: DPC LSM FPSR Pasuruan Raya Memperingati Malam As- Syura dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, kemudian sambutan oleh Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Danramil 0817/01 Driyorejo) yang intinya mengucapkan selamat datang kepada para hadirin, juga ucapan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan sosial ini.

"Saya berikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan sosial yang sangat baik ini," kata Danramil Driyorejo.

Baca juga: Kantor LSM FPSR Diteror Orang Tak Dikenal, Diduga Sering Laporkan Korupsi dan Usaha Ilegal

Harapannya, dengan adanya pergerakan LSM FPSR yang selalu aktif menjalankan aksi sosial di wilayah Kecamatan Driyorejo, dapat mensejahterakan masyarakat seperti saat ini memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Dia menghimbau agar tujuan diselenggarakannya kegiatan sosial ini dengan niat tulus ikhlas.

Di akhir sambutannya, Kapten Inf Iwan Hadi Susanto memberikan ucapan HUT LSM FPSR ke-9 sekaligus menyampaikan motivasinya kepada seluruh anggota LSM FPSR agar menggiatkan dan menggalakkan aksi sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Driyorejo.

Baca juga: 9 Tahun, LSM FPSR Mengabdi untuk Negeri

"Selamat HUT LSM FPSR ke-9 Tahun, semoga semakin solid dan kompak dalam pergerakannya untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Menjelang ujung acara, ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan hingga selesai. (Pen 17/ red)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru