Peduli Stunting, Babinsa Koramil Sukodono Bagikan Makanan Tambahan

lintasperkoro.com
Serka Zulmadi memberikan makanan tambahan dengan berkunjung ke rumah anak yang tergolong dalam stunting

Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono, Serka Zulmadi memberikan makanan tambahan dengan berkunjung ke rumah anak yang tergolong dalam stunting beralamat di Dusun Keling RT 14 RW 04 Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, pada Jumat (29/12/2023). Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, maka aksi sosial Babinsa Sukodono memberikan bantuan tambahan gizi merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi.

Danramil 0816/15 Sukodono, Kapten Inf Kabul Tarmanto ditempat terpisah menyampaikan, bahwa pemberian makanan tambahan ini merupakan Jumat berkah yang diberikan kepada anak tergolong dalam atunting dengan menu makanan bubur bayi dan susu.

Baca juga: Babinsa bersama Warga Desa Jogosatru Kerja Bakti

"Pemberian makanan tambahan ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi anak – anak yang kekurangan gizi. Semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu gizi yang dibutuhkan anak yang tergolong dalam stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya, sehingga dapat membantu pemerintah menurunkan angka stunting," kata Serka Zulmadi. (ins)

Baca juga: Koramil Sukodono Bersama Muspika Laksanakan PAM dan Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru