Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 57 Anggota

lintasperkoro.com
Polres Kediri Kota menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polri

Polres Kediri Kota menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari 2024 di lingkungan Polres Kediri Kota. Upacara dipimpin oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, diikuti oleh Wakapolres Kediri Kota, Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, pejabat utama (PJU) Polres Kediri Kota, Kapolsek, seluruh personil Polres Kediri Kota, pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota, dan personil yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat beserta Bhayangkari.

Pada sambutannya, Kapolres Kediri Kota menyampaikan, "Pada hari ini, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir bersama dalam rangka pelantikan kenaikan pangkat reguler Polres Kediri Kota yang berjumlah 56 Pers (Lima Puluh Enam) personel kenaikan pangkat regular dan 1 Pers Pangkat Pengabdian."

Baca juga: Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Wakapolresta Sidoarjo

Lanjut Kapolres Kediri Kota, berkata, bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan, namun bermakna, bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban akan terus bertambah.

Baca juga: Mutasi di Jajaran Polda Jatim, Termasuk Sejumlah Kapolsek

"Seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi, niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah SWT serta kita tumbuhkan rasa peduli tanggung jawab dan cinta instituasi Polri," katanya.

"Dengan dilaksanakannya laporan kenaikan pangkat, saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah," ucap AKBP Teddy.

Baca juga: Daftar Lengkap Perwira Polda Jatim dan Jajaran yang Dimutasi

"Oleh sebab itu, harapan saya dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, lebih dewasa dalam pola pikir dan semangat untuk lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat," tutup AKBP Teddy. (hms).

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru