Patroli Anggota Polsek Megaluh Sasar Pertokoan Antisipasi Penyakit Masyarakat

lintasperkoro.com
Anggota Polsek Megaluh melaksanakan patroli sambangi warga

Anggota Polsek Megaluh melaksanakan patroli sambangi warga yang berbelanja di Pasar Megaluh, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Selasa, 16 Januari 2024.

Anggota Polsek Megaluh yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Megaluh, Aiptu Agus Winarno beserta anggota lainnya , berpatroli sasar Pasar Megaluh. Patroli ke toko emas juga pertokoan yang lain.

Baca juga: Brigpol Endy Satya R, Personel Polres Jombang yang Terpilih Jadi Satgas Garuda Bhayangkara FPU 6 MINUSCA

Saat ramain pembeli sangat berpotensi terjadinya kejahatan. Keberadaan Patroli anggota Polsek Megaluh sedikit banyak dapat membuat masyarakat yang berada di pasar merasa tenang sekaligus strong poin.

Patroli Polsek Megaluh dapat mencegah oknum yang akan berbuat kejahatan mengurungkan niatnya.

Baca juga: Tersangka Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur, Tidak Ditahan oleh Polres Jombang

Di sela sela saat berpatroli, anggota Polsek Megaluh juga tak lupa menyempatkan memberikan himbauan Pemilu damai 2024. Masyarakat diharapkan dapat bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi Pemilu 2024, yaitu dapat aman, lancar, dan tetap rukun mesti berbeda pilihan calon yang nantinya dicoblos tidak mempengaruhi kerukunan dan persatuan terutama di lingkungan masyarakat. Karena siapapun nanti yang terpilih, kelak itu sudah menjadi pilihan dari seluruh rakyat indonesia.

Kapolsek Megaluh, AKP H Wawan Purwoko menyampaikan kepada Anggota Polsek Megaluh agar tetap selalu meningkatkan Patroli, baik siang dan malam.

Baca juga: Briptu Rian Dwi Wicaksono, Anggota Polres Jombang yang Dibakar Istrinya, Meninggal Dunia

Dengan tetap selalu memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu hati – hati dan waspada dimanapun berada agar terhindar dari pencurian atau kriminalitas lainnya.

Dan tak lupa, Kapolsek Megaluh menitipkan agar saat berpatroli selalu mengajak warga masyarakat sukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan selalu tetap menjaga kerukunan dan Persatuan dan kesatuan agar Negara Indonesia menjadi negara yang maju aman, rakyatnya rukun dan damai. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru