Atlet Menembak Beprestasi Maju Jadi Caleg di Dapil 3 Kabupaten Mojokerto

lintasperkoro.com
Raffi Firta Swandarta

Raffi Firta Swandarta di bidang olahraga banyak mencatatkan prestasi. Atlit menembak dari klub Brawijaya Surabaya ini pernah menjadi juara di nomor 10 m air pistol men setelah mengumpulkan total point 547. Kala itu, dia membawa harum nama Provinsi Jawa Timur di ajang menembak.

Kini, prestasi itu ingin ditunjukkan kembali di bidang politik dengan mengabdikan diri sebagai bakal calon legislatif (caleg) lewat Partai Amanat Nasional (PAN). M Rafli Firta Swandarta maju sebagai bakal caleg dari daerah pemilihan 3 Kabupaten Mojokerto, yang terdiri dari Kecamatan Puri, Kecamatan Sooko, Kecamatan Trowulan.

Baca juga: Pidato Prabowo

Mengusung tagline "Waktunya yang muda bicara, jujur, religius, bekerja untuk rakyat", Rafli Firta memohon doa restu kepada masyarakat Mojokerto supaya dipermudah dalam niatnya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: MUI dan FA UIB Jateng-DIY Menilai Guyonan Zulhas sebagai Penistaan Agama

Jika diberi amanah sebagai anggota legislatif, alumnus Universitas Airlangga (Unair) ini akan melaksanakan kepercayaan masyarakat dengan penuh hati. (rif)

Editor : Redaksi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru