Danramil Tulangan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

lintasperkoro.com
Rapat pleno terbuka Pemilihan Umum 2024 di Aula Kantor Kecamatan Tulangan

Danramil 05/Tulangan, Kapten Inf Mh. Said menghadiri rapat pleno terbuka Pemilihan Umum 2024 di Aula Kantor Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Rapat tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Tulangan, Minggu, (18/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Suprayitno (Camat Tulangan), Kapten Inf Moh Said (Danramil 0816/05 Tulangan), AKP A. Agung GPW (Kapolsek Tulangan), Hari Nopsijadi (Sekcam Tulangan), Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa, Akhmad Yazid (Ketua Panwascam Tulangan), Muntadir Khakim (Ketua PPK Tulangan), Panwaslu Kelurahan masing-masing Desa, para Saksi masing-masing Parpol.

Baca juga: PT Sinar Sarana Bening Ucapkan Dirgahayu TNI ke 79

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Kapten Inf Moh. Said sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Tulangan.

Baca juga: Danramil Benowo Sosialisasi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Pangan di Tingkat Lokal

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Tulangan. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapten Inf Moh Said. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru