Caleg Partai NasDem yang Lolos DPRD Kabupaten Mojokerto, Ada Nama Ricky Purwoaji Pangestu

lintasperkoro.com
Ricky Purwoaji Pangestu (kiri)

Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak telah dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2023. Salah satu calon legislatif (Caleg)  yang dipastikan lolos ialah Ricky Purwoaji Pangestu.

Ricky Purwoaji Pangestu ialah calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dia dipastikan lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, dalam tabulasi suara yang dilakukannya, dan memperoleh 5.155 suara, dibawah rekan sesama Partai NasDem, yakni Ainul Yakin yang memperoleh 7.923 suara.

Baca juga: Fakta Jenaka yang Menjengkelkan Ihwal Kasus Ujang Iskandar

Ricky Purwoaji Pangestu terdaftar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto Daerah Pemilihan II Kabupaten Mojokerto, terdiri dari Kecamatan Pacet, Trawas, Gondang, Jatirejo.

Baca juga: Nasdem Apresiasi Kerja Profesional Polri Tangkap Pelaku Ancam Tembak Anies

Pria asal Kecamatan Trawas ini merupakan pendatang baru di kancah politik. Berbekal keyakinan dan prestasinya, Ricky Purwoaji Pangestu mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk mewakili mereka di legislatif.

Setelah dipastikan lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, putra dari Kepala Desa (Kades) Duyung, Jurianto Bambang Siswantoro, ini memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di bidang pertanian dan wisata. Sebab, wilayahnya merupakan tempat wisata yang jadi jujukan wisatawan, baik lokal maupun wisatawan dari luar Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: NasDem Kota Kediri Apresiasi Polri Gercep Tangkap Pengancam Anies

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto nantinya, dia akan lebih banyak berdialog dengan masyarakat untuk menampung berbagai saran dan masalah yang akan diperjuangkan sesuai tugasnya sebagai anggota Legislatif. (Arif)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru