Pengprov Wadokai Sumut Berikan Apresiasi kepada 8 Atlet yang Menorehkan Prestasi di Kejurnas

lintasperkoro.com
Para atlet usai pulang dari Kejurnas, dan dijamu oleh Ketua Haria Wadokai Sumut

Atlet Pengurus Provinsi (Pengprov) Wadokai Sumatera Utara (Sumut) yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wadokai di Satlat Brimob Cikeas, Bogor, dari 23 sampai 24 Februari 2024, meraih prestasi yang gemilang.

Sebanyak 8 atlet lolos di Kejurnas Wadokai dan menjadi tim Pengurus Besar (PB) Wadokai Karatedo Indonesia menuju Kejurnas Piala Ketua Umum FORKI pada 6 sampai 8 Maret 2024 di BSD Internasional Hall 3, Tanggerang.

Baca juga: IBCA MMA Sumatera Utara Menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa

Setelah menorehkan kabar baik tersebut, 8 Atlet Pengprov Wadokai Sumut kembali dari kegiatan tersebut. Mereka pulang dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menuju Bandara Kuala Namu di Deli Serdang.

Kedatangan mereka disambut oleh Dewan Pengurus Provinsi Wadokai Sumut, seperti Kompol Januarsa (Ketua Harian Wadokai Sumut) dan Ketua MSH, Sensei Haryanto, Sekretaris Umum (Sekum), Suwito, dan orang tua para atlet turut serta menyambut kedatangan mereka pada Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Ketua Harian Wadokai Sumut, Kompol Januarsa menyampaikan kepada atlet yang mengikuti kegiatan nasional tersebut, agar jangan berpuas diri, dan tetap berlatih agar tetap maksimal.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang telah banyak berkontribusi dan orang tua atlet sudah hadir dalam penjemputan kemarin," tambahnya.

Baca juga: Perdana Ikuti Kejuaraan Karate se Sumatera Utara, Wadokai Batang Serangan Meraih Medali

Di waktu yang sama, Ketua Harian Wadokai Sumut memberikan apresiasi kepada atlet yang baru bertanding sebagai uang puding dan sekaligus makan malam bersama. Harapan Ketua Harian Wadokai Sumut kepada pengurus agar selalu berkerja sama untuk mengurus atlet dan organisasi, karena Wadokai ini bukan milik satu orang saja.

Atlet Pengprov Wadokai yang meraih medali antara lain :

1. Arnela putri (medali emas) kelas senior PI - 50 kg (mewakili Forki Sumut)

Baca juga: Zoyce Nikita Lumbangaol Meraih Best Off The Best di Championship Sesi II Kota Tebing Tinggi

2. Alifio Nakata Ginting (medali Perak) kelas Junior Pa 61 kg.

3. Meiviona Zuhrina  medali perunggu) Kelas Under 21 Pi - 61 kg. 

*) Penulis : Lia Yantita Hutauruk)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru