ITTIBA Tour and Travel Sediakan Program Umroh Hemat dan Ekonomis, Booking Seat Hanya Rp 5 Juta

Reporter : Ahmad Aditya
Jemaah umroh yang dilayani PT ITTIBA Tour and Travel

Umroh merupakan salah satu ibadah yang sering dilakukan oleh umat muslim di dunia khususnya Indonesia. Statistik resmi Otoritas Arab Saudi mencatat, Arab Saudi kedatangan sekitar 1,5 juta jemaah Indonesia pada tahun 2023 lalu.

Dari sekian juta umat muslim asal Indonesia yang berhasil melaksanakan jemaah umroh, tak sedikit pula yang gagal karena menggunakan perusahaan penyelenggara Haji dan Umroh yang tidak amanah dan tidak terdaftar di Kementerian Agama. Untuk itulah, pentingnya memilih provider penyelenggara Haji dan Umroh yang resmi dan berpengalaman.

Salah satu perusahaan yang terbukti amanah dan telah memberangkatkan sejumlah jemaah umroh ialah ITTIBA Tour and Travel. Perusahaan yang didirikan oleh Noto Sudarmiko ini telah melayani jemaah umroh dari berbagai daerah di Indonesia.

"Alhamdulillah, di tahun 2024 ini, kami telah melayani puluhan jemaah umroh yang berangkat ke Tanah Suci. Masyarakat mempercayakan kepada PT ITTIBA Tour and Travel sebagai penyelenggara ibadah umroh bagi mereka," kata Noto Sudarmiko, Direktur Utama PT ITTIBA Tour and Travel.

Noto Sudarmiko, Direktur Utama PT ITTIBA Tour and Travel

ITTIBA merupakan singkatan dari Ikhtiar, Tawakal, Taqarub, Ijtihad, dan Basyirah. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanannya, ITTIBA Tour and Travel terus melakukan pengembangan dan inovasi dalam seluruh aspek bisnisnya.

"Kami memiliki beberapa program umroh, diantaranya Umroh Hemat, Umroh Regular, Umroh Plus Dubai/Turkiye/Laut Merah/Al Ula, dan Umroh VIP. ITTIBA Tour and Travel juga memiliki program umroh konvensional dengan cara mencari 7 jamaah gratis 1 jamaah. Berlaku di setiap kota dan agen. Tersedia juga lowongan agen di seluruh Indonesia bagi yang minat. Dan pastinya mendapatkan benefit potongan harga hingga umroh gratis," jelasnya.

Bagi calon jemaah umroh yang ingin mengambil program umroh hemat dan ekonomis, fasilitas yang disediakan oleh ITTIBA Tour and Travel antara lain :

PEMBAYARAN :

o Booking seat Rp. 5.000.000
o Pelunasan maksimal 45 hari sebelum keberangkatan.

KETENTUAN

Harga Sudah Termasuk :

o Tiket Pulang Pergi Starting Surabaya
o Hotel Makkah-Madinah bintang 3 dan bintang 4
o Visa Umroh
o Perlengkapan Umroh seharga Rp 1,5 juta
o Muthowif/ Muthowifah di Makkah-Madinah
o Bus AC Makkah-Madinah
o Makan 3x sehari
o Handling Bandara
o Akomodasi include selama di Saudi Arabia
o SISKOPATUH

Harga Belum Termasuk :

o Pembuatan Paspor
o Keperluan Pribadi
o Kelebihan Bagasi

Salah satu syarat berangkat ibadah umroh ke Arab Saudi ialah melakukan vaksin meningtitis. Dijelaskan Noto Sudarmiko, layanan kesehatan dalam program Umrah sangat penting untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan jamaah selama perjalanan ibadah. Salah satu diantaranya adalah wajibnya melakukan vaksin meningtitis minimal 15 hari sebelum keberangkatan umroh.

Untuk informasi layanan keberangkatan ibadah umroh dari ITTIBA Tour and Travel, silakan menghubungi nomor 085925965716 (WhatsApp).

Atau link di bawah ini :

https://linktr.ee/ittibatourandtravel

Alamat :
Jl. Kahuripan Nirwana No.17 blok BD, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru