Pemdes Langkan Bersama PT RAPP Menggelar Sunat Massal

lintasperkoro.com
Peserta sunatan massal

Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, bekerjasama dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar sunatan massal gratis kepada puluhan anak. Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Langkan, pada Senin (3/7/2023). 

Turut hadir dalam acara tersebut dari pihak PT RAPP, yaitu Gunawan Askep selaku Cs PT RAPP, Fadli Rahmi (CDO PT RAPP), Elfis (PMB PT RAPP), dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Langgam.

Baca juga: Semarak Perayaan HUT Desa Langkan yang ke 41 tahun

Kepala Desa Langkan, Muhammad Yaser Irma mengatakan, PT RAPP memberikan kuota sebanyak 25 orang anak. Namun, yang mendaftar mencapai 30 orang lebih. Dari 30 orang anak tersebut, diantaranya ada anak yatim dan piatu. 

"Lima orang anak yatim dan piatu telah disunat dahuluan menggunakan anggaran kas anak yatim yang kami kelola. Pada Senin ini satu orang anak disunat dan hari Jumat ada empat orang anak," kata Yaser. 

Yaser menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan bantuan dan sumbangsih pemikiran serta materi untuk anak-anak Desa Langkan yang ingin sunat massal. 

"Kebetulan suasana libur sangat ramai diikuti orang tua dari anak-anak tersebut yang ingin melihat anaknya disunat. Saya mengucapkan terimakasih kepada PT RAPP," tutup Yaser. 

Askep Cs PT RAPP, Gunawan mengatakan, "Alhamdulillah program sunatan masal yang digagas PT RAPP sudah dilaksanakan di Desa Langkan. Semoga program PT RAPP ke depan lebih baik lagi dan masyarakat tumbuh berkembang bersama perusahaan". (dry)

Editor : Redaksi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru