Kakumdam II/Swj Buka Lomba Nasi Goreng Sehat Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum

lintasperkoro.com
Ibu-ibu Persit Kumdam II/Sriwijaya peserta lomba memasak nasi goreng

Puncak Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 telah dilaksanakan di seluruh penjuru Nusantara. Namun kali ini, lanjutan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 masih terus berlanjut. Hal ini terlihat di Kumdam II/Sriwijaya, dimana Kakumdam II/Sriwijaya, Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo membuka secara langsung perlombaan Nasi Goreng Sehat yang dikhususkan kepada ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Kum di Aula Makumdam II/Sriwijaya, Palembang, Jumat (25/08/2023). 

Dalam keterangannya, Kakumdam II/Sriwijaya Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo di sela-sela kegiatan setelah membuka acara menyampaikan bahwa perayaan kemerdekaan dan perlonbaan sejatinya telah kita laksanakan sebelum dan sesudah perayaan puncak kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus kemarin.

Baca juga: Prajurit Satgas Konga XXIII-R/UNIFIL Gelar Misi Kemanusiaan Medical Camp

“Namun kali ini cukup berbeda, yaitu kita ajak bersama ibu-ibu Persit Kumdam II/Sriwijaya kembali dengan melaksanakan perlombaan nasi Goreng Sehat. Kita ajak mereka para ibu-ibu Persit Kumdam untuk bergembira bersama dalam perayaan kemerdekaan ini. Jangan hanya terfokus di rumah saja, ini merupakan bentuk perhatian kita semua demi memupuk kekompakan ibu-ibu Persit,” jelas Kakumdam II/Sriwijaya. 

Baca juga: Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 130 Perwira Tinggi TNI

Dalam pelaksanaan perlombaan nasi Goreng Sehat ini bertindak selaku Dewan Juri yaitu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum yaitu Ny. Rika Donny, ibu Fajar dan tentunya Kakumdam II/Sriwijaya Kakumdam II/Sriwijaya, Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo.

Baca juga: Unsur Pesawat Udara Puspenerbal Sukses Meriahkan HUT Ke-79 TNI AL

Perlombaan Nasi Goreng Sehat berakhir pada pukul 08.30 WIB dengan pemenang yaitu TIM Sosial, Tim Budaya dan Tim Sekretariat, untuk juara Harapan 1 tim Ekonomi dan Harapan 2 yaitu Tim Organisasi. Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Ny. Rika Donny didampingi Kakumdam II/Sriwijaya. (gik)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru