Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Bangkalan Periode 2024-2029

Reporter : -
Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Bangkalan Periode 2024-2029
Ucapan sumpah jabatan anggota dan pimpinan DPRD Bangkalan
advertorial

Penjabat (Pj.) Bupati Bangkalan, Arief M. Edie menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan masa jabatan 2024-2029.

Paripurna yang digelar di aula rapat gedung DPRD Bangkalan tersebut dihadiri oleh segenap anggota Forkopimda Bangkalan, segenap anggota DPRD dan segenap OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan Menggelar Pameran di Museum Cakra Ningrat

Pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua diawali oleh pembacaan Surat Keputusan Pj. Gubernur Jawa Timur, prosesi pengambilan sumpah ketua dan wakil ketua DPRD serta penandatanganan berita acara.

Baca Juga: Bus Trans Jatim Rute Bangkalan-Surabaya Resmi Diluncurkan dan Siap Beroperasi

Dedy Yusuf dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditetapkan sebagai Ketua DPRD Bangkalan didampingi oleh Fatkurrahman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Efendi dari Partai Gerindra, dan Moh. Rofik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan.

Dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Pj. Bupati Bangkalan berharap dengan kepemimpinan dan anggota DPRD Bangkalan yang baru akan semakin mempererat sinergisitas antara Pemerintah Daerah dengan DPRD dalam membangun Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga: Event Terak Bulan Kembali Menyapa Masyarakat Bangkalan

"Tentunya kami berharap sebagai wadah aspirasi masyarakat, DPRD juga dapat memberikan berbagai arahan dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan sekaligus mengawal dan memastikan pemanfaatan alokasi anggaran untuk mendorong masyarakat dan pembangunan Bangkalan," harapnya (L4N)

Editor : Syaiful Anwar