Ambulance RSBK Mengevakuasi Korban Laka Dijalan Raya Tambak Beras

lintasperkoro.com
Kecelakaan tersebut terjadi Jalan raya Tambak Beras

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemuda asal Kecamatan Suci, Kabupaten Gresik, saat mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol W 5397 DB dengan pejalan kaki asal Kecamatan Benjeng, hingga mengalami patah tulang kaki di sebelah kiri.

Kecelakaan tersebut terjadi Jalan raya Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik pada Rabu (04/10/2023).

Baca juga: Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak Dari Belakang

Belakangan diketahui pengendara Honda Beat Nopol W 5397 DB bernama Bagus Pratama yang beralamatkan di Griya Suci Permai blok B5 RT 08 RW Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Pejalan kaki yang mengalami patah tulang kaki kiri tersebut menurut informasi bernama Sarmin yang beralamat di Dusun Munggu Gianti RT 06 RW 02, Desa Munggu Gianti Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Menurut keterangan dari saksi yang enggan disebutkan namanya, bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Pengendara motor Honda Beat nopol W 5397 DB dari arah Cerme Lor menuju pom bensin di Desa Tambak Beras dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Baca juga: Mengaku Ngantuk, Pemotor Ojol Ndlosor di Jalanan Usai Antar Penumpangnya

“Dari kejahuan ada pejalan kaki hendak menyeberang. Pengendara motor Beat W 5397 DB berkali-kali membunyikan klakson untuk memberikan peringatan kepada pejalan kaki sepertinya maju mundur ketika menyeberang,” ucapnya.

Masih dijelaskan oleh Saksi, ketika pengendara motor Honda Beat terus melaju, pejalan kaki juga menyebrang dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari lagi. 

Atas kejadian kecelakaan ini, pengendara motor Beat W 5397 DB atas nama Saudara Bagus Pratama mengalami Luka ringan pada kaki kirinya. Sedangkan pejalan kaki Sarmin mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Baca juga: Balita dan Ibunya Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Raya Domas

Dia juga mengalami patah tulang sebelah kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina (RS Bunder) dengan diangkut oleh Ambulance milik Relawan Sosial Bersama Kita (RSBK) yang beralamat Jalan Strawberry nomor 131, RT 04 RW 04, Perumahan Cerme Indah, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Pengendara motor Honda Beat dibawa ke Satlantas Polres Gresik oleh petugas dan rekan-rekan Unit Laka Lantas beserta motornya. (Pan)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru