Jumat Curhat di Tenggulunan, Kapolresta Sidoarjo Ajak Sukseskan Pemilu 2024

lintasperkoro.com
Polresta Sidoarjo beserta polsek jajaran dan stake holder terkait bersilaturahmi dengan warga

Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama semakin dekatnya agenda Pemilu 2024, Polisi Sidoarjo mengajak warga turut mensukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Melalui Forum tatap muka Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo beserta polsek jajaran dan stake holder terkait bersilaturahmi dengan warga, Jumat (6/10/2023), berlangsung di Masjid As Surur Perumahan Mega Asri, Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Baca juga: Polsek Tanggulangin Menggelar Jumat Curhat

Ada beberapa layanan kepolisian dan pembagian bakti sosial, bakti kesehatan gratis hingga serap aspirasi warga seputar kamtibmas yang dihadiri langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi semakin mendekati tahun politik Pemilu 2024,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Jombang Gelar Jumat Curhat dengan Instansi Terkait

Suhu politik di Tanah Air yang mulai menghangat berkaitan menghadapi Pemilu 2024, Alumni AKABRI 1998 tersebut mengimbau masyarakat untuk dapat menjadi pendingin suasana. Dengan menjaga kerukunan dan saling menghormati meskipun ada perbedaan pendapat.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini juga, diharapkan dapat menyerap aspirasi warga secara langsung, apabila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

Baca juga: Polres Kediri Galang Sinergitas dengan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Serta ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan ke warga. (kin)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru