Tim Aktivis Pengamanan UTM Diganjar Penghargaan dari Pj Bupati Bangkalan

lintasperkoro.com
Edie M.Arief memberikan penghargaan kepada Tim Aktivis Pengamanan UTM dan Taufik Hidayah.

Penjabat (Pj.) Bupati Bangkalan, Edie M.Arief memberikan penghargaan kepada Tim Aktivis Pengamanan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan Taufik Hidayah. 

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Bangkalan atas dedikasi dan kepedulian Tim Aktivis Pengamanan UTM yang secara swadaya ikut memilihara infrastruktur jalan di Kabupaten Bangkalan. 

Baca juga: Puluhan Aktivis Lingkungan dan Akademisi Gelar Aksi Solidaritas Peduli Pantai Lewat Clean Up dan Audit Plastik

"Saya selaku PJ. Bupati Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Tim Aktivis Pengamanan UTM yang melakukan penambalan jalan berlubang serta menjaga keamanan dilingkungan sekitar UTM. Dengan adanya aksi postif dari mahasiswa ini akan memberikan rasa aman bagi mahasiswa lainnya maupun masyarakat, sehingga tidak terjadi kecelakaan lagi akibat jalan rusak," kata Pj. Bupati Bangkalan. 

"Kami juga menyampikan terima kasih kepada Polres Bangkalan yang telah menjadi pejuang keamanan di Kabupaten Bangkalan dengan menjaga kondusivitas dan stablitas keamanan di Kabupaten Bangkalan," lanjutnya

Baca juga: Mahasiswa KKN 34 Universitas Trunojoyo Madura Sosialisasikan Anti Bullying di SDN Dungkek

Aksi kepedulian yang dilakukan tim aktivis keamanan UTM menurut Pj. Bupati akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk mempercepat pembangunan dan membenahi infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Bangkalan. 

Pj. Bupati juga mengatakan untuk membangun Bangkalan sangat penting adanya sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para mahasiswa.

Baca juga: Mahasiswa KKN UTM Manfaatkan Limbah Tempurung Kelapa Sebagai Bahan Baku Pembuatan Briket

"Mari kita bersama membangun sinergi untuk membangun bangkalan lebih baik kedepan," himbaunya. (Lan)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru