Pernikahan Arif Yulianto, Wartawan Lintas Perkoro

lintasperkoro.com
Arif Yulianto dan Sukarwati

Kabar bahagia itu datang dari Arif Yulianto, yang menjadi bagian dari Tim Redaksi Lintasperkoro.com. Bahagia karena Arif menikahi gadis cantik jelita bernama Sukarwati.

Akad nikah keduanya dilaksanakan pada Sabtu siang, 21 Oktober 2023, di kediaman mempelai istrinya, di Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Ratusan tamu undangan hadir dalam acara sakral tersebut.

Baca juga: Daftar Nama 21 Tersangka Suap Dana Hibah Pokmas APBD Provinsi Jawa Timur

Diantara tamu yang hadir ialah staf pabrik gitar PT Cort Indonesia, beberapa Kepala Desa di wilayah Kabupaten Mojokerto, pegawai Pemda Mojokerto, dan beberapa tamu undangan. Mereka memberikan doa restu dan dukungan agar kedua pengantin bisa langgeng, harmonis , tentram, rukun, dan bahagia dunia akhirat, dan diberikan rejeki yang lancar. Selain itu, kedua mempelai sabar dan tabah menjalani ujian dalam berumah tangga. 

"Terima kasih yang tak terhingga kepada para sahabat, kerabat, rekan, yang hadir. Terima kasih pula kepada Mbah KH Kojin yang telah membimbing pelaksanaan acara nikah dari awal sampai akhir," kata Arif Yulianto.

Baca juga: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto Memeriahkan Jalan Sehat Warga Kedungkwali

Arif juga berterima kasih kepada Mochamad Harun, Ketua Partai Gerindra Kota Mojokerto sekaligus Anggota Komisi 2 Wakil Ketua Badan Kehormatan Fraksi Partai Gerindra. 

Acara berjalan dengan lancar, diiringi lantunan sholawat.

Baca juga: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto Memeriahkan Jalan Sehat Warga Kedungkwali

"Para tamu undangan, atas doa restunya, kami ucapkan terima kasih tak terhingga. Semoga kebaikan undangan yang hadir menjadi catatan kebaikan oleh Alloh SWT. (kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru