Jumat Curhat Polres Blora di Desa Sumberpitu Cepu

lintasperkoro.com
Jumat Curhat Polres Blora di Warung Perahu Sumberpitu Desa Sumberpitu

Pada Jumat (03/11/2023), bertempat di Warung Perahu Sumberpitu Desa Sumberpitu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepu, AKP Agus Priyo Hatmoko, Danramil Cepu, Kapten Surana, Camat Cepu Budiman, Kaur Bin Ops Sat binmas Ipda Sugiyanto serta Kanit Reskrim Polres Blora, Ipda Budi Santosa dan Kanit Lantas serta Kanit Intelkam Polsek Cepu.

Baca juga: Polsek Tanggulangin Menggelar Jumat Curhat

Turut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Sumberpitu dan perangkat desa serta perwakilan warga Desa setempat.

Kegiatan Jumat Curhat ini adalah salah satu sarana Polres Blora untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat. Sekaligus untuk mendengarkan curhatan atau keluhan dan masukan dari warga masyarakat.

Baca juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Jombang Gelar Jumat Curhat dengan Instansi Terkait

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Blora, Ipda Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Dimana yang melaksanakan bukan hanya tingkat Polres tapi juga di Polsek jajaran di 16 kecamatan di kabupaten Blora.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, bagi warga silahkan disampaikan curhatannya. Kami akan berusaha memberikan solusi. Karena disini selain dari Kepolisian kita juga bersinergi dengan lintas sektoral lainnya," kata KBO Sat Binmas Polres Blora.

Baca juga: Polres Kediri Galang Sinergitas dengan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Binmas mengajak warga untuk bijak dalam bermedia sosial apalagi saat ini menjelang Pemilu 2024.

"Agar kita jangan terlalu mudah percaya pada berita berita yang belum tentu kejelasannya. Mari bijak dalam bermedia sosial. Jangan asal share ataupun upload di medsos suatu hal yang belum jelas. Apalagi hal hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, " ucap KBO Sat Binmas Polres Blora. (gik)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru