KBPP Polri Sumut Dukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2023

lintasperkoro.com
Dukungan KBPP Polri terhadap Ganjar - Mahfud

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2024-2029. KBPP Polri mendukung pasangan nomor urut 3 itu karena Ganjar Pranowo adalah anak seorang pensiunan Brimob, Iptu (Purn) Ramuji Pamuji.

"Kami mendukung pasangan Ganjar-Mahfud berdasarkan hasil Kongres pada Oktober 31 Oktober - 1 November 2023 di Jakarta. Karena dia adalah seorang anak pensiunan Polri,” kata Ketua Pengurus Pusat (PP) KBPP Polri Sumut, Irjen (Purn) Robert Aritonang, yang turut hadir pada deklarasi itu.

Baca juga: Pelaku Ancam Anies Ditangkap, Ganjar: Terima Kasih Gerak Cepat Kepolisian

Ketua KBPP Polri Sumut, Bona Lumbangaol mengatakan, sesuai AD/ART bahwa KBPPP mendukung sepenuhnya putra-putri Polri yang menjadi calon Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Puji Gerak Cepat Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies

"Kami KBPP Polri berkeyakinan 90 persen untuk Ganjar-Mahfud. Di Sumut sendiri sekitar 20.000 pemilih berasal dari keluarga PP Polri dan KBPP Polri," kata Lumbangaol, Rabu 29 November 2023.

Baca juga: Ulama Jabar Optimis UU Pesantren Bisa Berjalan di Tangan Ganjar Pranowo

Hadir dalam Deklarasi itu ialah Ketua PP Polri Sumut, Irjen (purn) Robert Aritonang, juga Ketua KBPP Polri Medan, Kombes (purn) Teguh Karyono, Ketua KBPP Polri Sumut, Bona Lumbangaol, penasehat KBPP Polri, Brigjen (purn) Diat Chardi, dan Keluarga para pensiunan Polri. (mul)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru