Polres Dairi Berikan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran

lintasperkoro.com
Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran rumah

Polres Dairi dipimpin Kabag Ops, AKP Martualesi Sitepu dan Personil Polres Dairi memberikan bantuan dari Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari kepada korban kebakaran rumah di Jl. Musholla Amaliyah Lae Rambung, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Adapun keluarga yang menerima bantuan ialah Agus Suprianto Batubara dan Rasad Angkat yang mengalami kebakaran rumah pada Kamis, 30 Nopember 2023 sekira pukul 07.30 WIB. Diduga sumber api berasal kompor gas elpiji dimana saat itu istri dari Suprianto Batubara sedang memasak air. Saat ini Polres Dairi melakukan penyelidikan terkait dengan terjadinya kebakaran dilokasi tersebut.

Baca juga: Gunung Bancak Terbakar, Damkar Tak Sanggup Tembus Sasaran

Selanjutnya, tim bergerak Dusun IV Liang Borok, Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Mereka menyerahkan bantuan kepada keluarga Usman Siregar yang juga mengalami kebakaran rumah pada 27 Oktober 2023 sekira pukul 11.00 WIB. Saat ini oleh korban sudah kembali membangun rumahnya yang terbakar.

Baca juga: Pabrik PT Langgeng Jaya Plastindo Kebakaran

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari PA melalui Kabag Ops, AKP Martualesi Sitepu menyampaikan terkait pemberian bantuan adalah merupakan bentuk aplikasi dari program Kapolri, yaitu Quick Wins Presisi Program D, yaitu menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

Baca juga: Kantor Dinsos Magetan Terbakar, Sejumlah Stok Kursi Roda Dilumat

“Harapannya dengan bantuan yang diberikan kepada warga terdampak tetap kuat dan semangat dan kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” kata AKP Martualesi Sitepu. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru