Peluncuran Novel dan Lokadrama "Lara Ati" karya Bayu Skak

lintasperkoro.com
Peluncuran Lara Ati di Tunjungan Plaza Surabaya

Dalam rangka peluncuran buku dan lokadrama "Lara Ati" karya Bayu Skak, maka diadakan juga Jumpa Cast, Press Conference, dan Book Signing pada Minggu, 25 Juni 2023 pada pukul 13.00 WIB - selesai di Atrium Tunjangan Plaza 2, Kota Surabaya.

Novel Lara Ati menceritakan tujuan Joko yang  ingin membahagiakan orang yang dia sayangi. Maka, ketika Babah menantangnya untuk menjadi yang terbaik dahulu, Joko bersedia dan langsung mengubah fokus agar bisa mendapatkan restu Babah.

Ayu mulai meragukan hubungannya dengan sang kekasih. Terlebih tidak ada dukungan yang didapatkannya ketika menyampaikan rencana-rencana masa depan, khususnya mengenai keputusan Ayu untuk mengembangkan bisnis keluarganya. Tapi Ayu harus memilih, keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Apakah kehidupan akan berjalan sesuai rencana? 

Bagaimana cara Joko dan Ayu menyatukan cita dan cinta demi menggapai impian mereka? 

Acara ini merupakan peluncuran sekaligus jumpa cast dan press conference lokadrama Lara Ati 2, serta book signing novel Lara Ati. Ada juga penawaran spesial di tempat dan kesempatan untuk memiliki novel Lara Ati, eksklusif pertama kali di acara ini.

Sinopsis Buku Lara Ati

Tujuan Joko dalam hidup adalah ingin membahagiakan orang yang dia sayangi. Maka, ketika Babah menantangnya untuk menjadi yang terbaik dahulu, Joko bersedia dan langsung mengubah fokus agar bisa mendapatkan restu Babah. 

Ayu mulai meragukan hubungannya dengan sang kekasih. Terlebih tidak ada dukungan yang didapatkannya ketika menyampaikan rencana-rencana masa depan, khususnya mengenai keputusan Ayu untuk mengembangkan bisnis keluarganya. Tapi Ayu harus memilih, keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Apakah kehidupan akan berjalan sesuai rencana? Bagaimana cara Joko dan Ayu menyatukan cita dan cinta demi menggapai impian mereka?

Profil Penulis

Bayu Skak adalah aktor, penulis, sutradara, dan seniman yang sudah mengeluarkan banyak karya. Lara Ati adalah karyanya yang mengusung tema impian dan cinta. Film Lara Ati sudah tayang di bioskop dan OTT. Lokadrama pun tayang pada bulan Mei 2023.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. 

Gramedia memiliki 7 lembaga penerbit yang menghadirkan sumber bacaan yang bermanfaat, juga layanan edukasi berbasis digital dan konvensional. 

Hingga 2023, Gramedia telah memiliki 120 stores yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga terintegrasi dengan layanan digitalnya seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus. 

Saat ini, Gramedia juga melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distributor melalui penyediaan produk-produk yang market-oriented, kreatif, dan inovatif seperti stationery, produk multimedia, fancy, dan lainnya. 

 

Gramedia juga menghadirkan private label seperti Estudee, Eversac dan Piknik.  Pada bidang intelectual property, Gramedia menghadirkan Rekata, film unggulannya adalah Penyalin Cahaya dengan perolehan 12 Piala Citra. (rom)

 

Editor : Redaksi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru