Kapolres Kediri Kota Silaturahmi Ke Sejumlah Ponpes di Kota Kediri

lintasperkoro.com
Silaturahmi Kapolres Kediri Kota ke salah satu Ponpes

Kepolisian Resor (Polres) Kediri Kota memiliki agenda rutin silaturahmi dengan tokoh agama. Kali ini, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy  Chandra berkesempatan mengunjungi Ponpes Wali Barokah, Kamis (28/12/2023).

Dalam silaturahmi, Kapolres Kediri Kota didampingi Waka Polres, Kompol Dodik Tri Hendro Siswayo dan Pejabat Utama Polres Kediri Kota Kota bertemu KH.Drs Soenarto (Ketua Ponpes Wali Barokah) Kota Kediri.

Baca juga: Kapolres Kediri Kota Hadiri Pelantikan PTPS Kota Kediri

Selaian ke Pondok Pesantren Wali Barokah, Kapolres Kediri Kota juga bersilaturahmi ke KH. Abu Bakar Abdul Jalil pengasuh Ponpes Salafiyyah Bandar Kidul yang juga Ketua PCNU Kota Kediri.

AKBP Teddy menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi ke tokoh agama ini dengan maksud untuk meminta doa sekaligus dukungan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota

Baca juga: HMI Kabupaten Kediri Tegas Tolak Kampanye Hitam, Ajak Mahasiswa Beri Edukasi Positif

"Kapolres juga mohon dukungan agar Pondok Pesantren dapat bersama -sama dengan pihak Polres Kediri Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," harapnya.

Menurut dia, selain silaturahmi, Kapolres Kediri Kota juga mohon masukan kritik dan saran serta berdialog terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan silaturahmi diyakini dapat mempererat hubungan Polri dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca juga: Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polres Kediri Kota Gelar Razia Cipta Kondisi

Pengasuh Ponpes Wali Barokah dan  Ketua PCNU Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Jalil menyambut baik kedatangan Kapolres Kediri Kota beserta rombongan. Ia mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja dari Kepolisian yang telah bekerja keras dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kedepan kami harap, silaturahmi ini tetap terjalin sehingga komunikasi antara Polri dan masyarakat terus berjalan dengan baik,” imbuh KH. Abu Bakakar Abdul Jalil yang biasa di sapa Gus Ab. (Hms).

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru