Wujud Kepedulian Babinsa 0816/03 Buduran, Serahkan Bantuan Untuk Menceriakan Hati Anak-anak di Panti Asuhan

lintasperkoro.com
Koptu Aris Ariono menyambangi panti asuhan Bunayya Almawaddah lstiqomah

Babinsa Kodim 0816/03 Buduran, Serda Samsul Huda dan Koptu Aris Ariono menyambangi panti asuhan Bunayya Almawaddah lstiqomah yang berada di Jalan Sulaiman 2 RT. 08 RW. 02 Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, guna menyerahkan bantuan sosial dari Kodim 0816/Sidoarjo melalui Koramil 03/ Buduran, Kamis (11/1/2024).

Babinsa Desa Banjarsari, Serda Samsul Huda menggucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi kepada keluarga panti asuhan Bunayya Almawaddah Istiqomah.

Baca juga: Kodim Sidoarjo Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa juga mengatakan, "Kunjungan ini bersifat silaturahmi karena dengan bersilaturahmi dapat memperpanjang usia kita dan menambah saudara."

Babinsa Desa Banjarsari Serda Samsul Huda juga menjelaskan bantuan yang di serahkan berupa uang tunai dari Kodim 0816/ Sidoarjo dan penyalurannya melalui Koramil 03/ Buduran.

Baca juga: Dandim Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Pemilu 2024

Lanjutnya, "Kita manusia tidak semua di takdirkan berkecukupan. Ada yang hidup susah dan sebaliknya. Oleh karena itu, bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan. Karena itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat berkat doa dari orang yang telah kita bantu."

Pembimbing yayasan panti asuhan Bunayya Almawaddah Istiqomah, Ibu Sri Rahmayani mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Kodim 0816/ Sidoarjo melalui Babinsa Koramil 03/ Buduran.

Baca juga: Dandim 0816/Sidoarjo Resmikan Renovasi TK Kartika IV-83 Sidoarjo

"Semoga degan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga panti asuhan kami. Dan semoga ALLAH selalu memberikan nikmat sehat, nikmat rejeki bagi keluarga besar Kodim 0816/ Sidoarjo, khususnya Anggota Koramil 0816/03 Buduran," ungkapnya. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru