Babinsa Ngaresrejo Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Khusus Calon KPM Penerima BLT DD Tahun 2024

lintasperkoro.com
Serda Rama Ganda bersama Bhabinkamtibmas hadir di musyawarah desa khusus calon KPM

Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono, Serda Rama Ganda bersama Bhabinkamtibmas hadir di musyawarah desa khusus calon keluarga penerima manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 di Balai Desa Ngaresrejo, Senin malam (15/01/2024). 

Rapat musyawarah desa ini dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Babhinkamtibmas serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Dalam rapat tersebut, para peseta membahas kriteria dan seleksi calon penerima BLT berdasarkan data masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca juga: Babinsa Driyorejo Bantu Renovasi Rumah Tidak Layak Huni, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Binaan

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rama mengatakan, "Kami sebagai aperat teritorial menginformasikan terkait kondisi sosial dan kebutuhan sosial masyarakat setempat sebagai bahan seleksi calon penerima agar tepat sasaran dan dapat berjalan dengan adil. Kehadiran kami bersama Bhabinkamtibmas guna memberikan pengawalan dan dukungan terhadap kelancaran proses penetapan penerima manfaat kepada masyarakat, yang nantinya dapat membawa manfaat bagi masyarakat dalam mendapatkan bantuan yang tepat sasaran." (Nif)

Baca juga: Kisah Babinsa Kodim Mengawal Logistik Pemilu 2024 Jalan Kaki Hampir 9 Jam

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru