Program Perbaikan Jalan di Kabupaten Mojokerto Terus Digenjot

lintasperkoro.com
Pengecoran jalan poros Pakis Dukuh Ngarjo Kecamatan Trowulan

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Mojokerto terus menggenjot program perbaikan jalan di wilayahnya. Salah satu contoh pekerjaan jalan yang sedang dilaksanakan ialah rabat beton, yang berlokasi di jalan poros Dusun Pakis, Desa Dukuh Ngarjo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Tim pelaksana kegiatan dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Mojokerto, Havan mengatakan, dalam pengerjaan proyek rabat beton yang terletak di Dusun Pakis berkapasitas volume panjang 725 meter dan lebar 5,5 meter. Ketinggiannya 25 centi meter. Proyek itu sudah mulai dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB).

Baca juga: Jalan Cor di Kecamatan Dawarblandong Membelah, Pengendara Motor Sering Jatuh

Pelaksanaan pekerjaan itu mendapat simpati dari masyarakat. Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto khususnya Dinas PU Bina Marga Kabupaten Mojokerto yang telah cepat dan tepat merealisasikan jalan yang telah rusak parah.

Baca juga: Raperbup Mojokerto Tentang Kesejahteraan Guru TPQ

Perbaikan jalan itu untuk melancarkan aktivitas warga yang hendak bekerja setiap harinya.

Baca juga: UPT PJJ Madiun DPU Bina Marga Jatim Perbaiki Jalan di Batas Kota Magetan

Dalam kegiatan proyek pengecoran jalan poros yang dilaksanakan oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten Mojokerto untuk pemulihan perekonomian yang lebih baik lagi. Juga masyarakat beraktivitas lancar, maka perekonomiannya pun ikut lancar juga. (Arif) 

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru