TNI Polri Kawal Pengiriman Logistik Pemilu ke TPS di Desa Penatarsewu

lintasperkoro.com
Pengiriman logistik Pemilu 2024 dari Balai Desa Penatarsewu

Anggota TNl dan Polri dari Polsek Tanggulangin dan Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin mengamankan pengiriman logistik Pemilu 2024 dari Balai Desa Penatarsewu ke masing masing tempat pemungutan suara (TPS). Pengiriman logistik berupa kotak suara dan surat suara diterima oleh Panitia KPPS, yang dihadiri oleh Panitia Pilkades, Anggota KPPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota Linmas dan Perangkat Desa Penatarsewu pada Rabu, 14 Februari 2024.

Masing-masing TPS menerima pendistribusian logistik kotak suara sejumlah 45 kotak suara yang akan dibagikan di 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan bilik suara sejumlah 36 buah, yang mana akan dibagi 4 bilik suara untuk masing-masing TPS di tiap tiap tempat.

Baca juga: Prajurit Satgas Konga XXIII-R/UNIFIL Gelar Misi Kemanusiaan Medical Camp

Bupron sebagai Ketua Panita Pilkades Penatarsewu menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Panitia, Anggota KPPS, Anggota Babinsa, Anggota Bhabinkamtibmas, dan Anggota Linmas, juga kepada Pemerintahan Desa Penatarsewu yang telah membantu lancarnya pengiriman logistik.

Baca juga: Unsur Pesawat Udara Puspenerbal Sukses Meriahkan HUT Ke-79 TNI AL

Anggota Babinsa Penatarsewu Sertu Yoyo dan Sertu Sunarman menyampaikan dalam pengiriman logistik telah berjalan lancar dan aman sampai dengan berlangsungnya acara dan kondisi kondusif. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru