Danramil Sidoarjo Ikut Rapat Pleno Terbuka PPK Sidoarjo

lintasperkoro.com
rapat pleno terbuka rakapitulasi Pileg dan Pilpres tahun 2024 tingkat PPK Sidoarjo

Danramil 0816/01 Sidoarjo, Kapten Chb Kamsuri menghadiri rapat pleno terbuka rakapitulasi Pileg dan Pilpres tahun 2024 tingkat PPK Sidoarjo, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Jati,  Jl. Balai Desa Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Sidoarjo, pada Sabtu (17/02/2024).

Dalam sambutannya, Camat Sidoarjo  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca juga: Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Majalengka

"Kita jika bekerja sesuai tugas pokok kita dan tetap saling berkerja sama dan selalu berkordinasi dengan baik antara instansi yang terlibat pada pemilihan tahun 2024. Insha Allah, Pemilu dapat berjalan dengan baik walaupun ada kekurangan adalah hal yang perlu di perbaiki."

Baca juga: PPK Tulangan Mengembalikan Logistik Pemiku ke KPU Sidoarjo

Danramil 0816/01 Sidoarjo, Kapten Chb Kamsuri mengatakan bahwa, "Kami dari TNI dan khususnya sebagai pengamanan dari Koramil Sidoarjo mengharapkan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Kita TNI, Polri dan Satpol PP, mengamankan bukan hanya di dalam saja, tapi juga ancaman dari luar kalau ada yang mau Sabotase. Juga kondisi di ruangan ini sangat panas dan semua logistik Pemilu terbuat dari plastik dan kardus jangan ada yang merokok d area ini karena bisa rawan kebakaran."

Baca juga: Koramil Tarik Laksanakan PAM Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pemilu Tahun 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sidoarjo, Gundari, Danramil Sidoarjo, Kapten Chb Kamsuri, Kapolsek Sidoarjo diwakili Iptu Supatman, Panwas Kecamatan, Eko, Ketua PPK Fahri, seluruh Ketua PPS desa jajaran, Kecamatan Sidoarjo, serta para saksi dari partai politik peserta pemilu dan juga timses kemenangan masing masing capres-cawapres. (Kip)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru