Expo UKM Unmuh Gresik Memeriahkan Masa Ta’aruf Unmuh Gresik di Hari Kedua

Reporter : Tasripan
Peserta UKM Unmuh Gresik

Masa Ta’aruf (Mataf) 2024 di Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Gresik pada Kamis (12/9/2024) memasuki hari kedua. Di hari kedua rangkaian Mataf 2024 ini, ribuan mahasiswa baru Unmuh Gresik belajar mengenal berbagai macam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unmuh Gresik.

Total ada 18 UKM yang dimiliki Universitas di Kabupaten Gresik ini. Selain itu, kegiatan hari kedua ini juga diikuti dengan persembahan papermob dari ribuan Mahasiswa Baru dan penampilan menarik lainnya.

Baca juga: Siapkan Generasi yang Inovatif, Masa Ta'aruf Universitas Muhammadiyah Gresik 2024

Dalam kegiatan hari kedua ini, mahasiswa baru melakukan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain papermob dengan beberapa bentuk koreo, Expo UKM, dan penampilan dari berbagai mahasiswa berbakat.

Baca juga: Siapkan Generasi yang Inovatif, Masa Ta'aruf Universitas Muhammadiyah Gresik 2024

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni sekaligus Steering Commite (SC) Mataf Unmuh Gresik 2024, Hidayat menyampaikan bahwa Mataf hari kedua ini lebih santai karena tujuannya supaya mahasiswa baru mengenal seluruh UKM dan organisasi Intra Kampus.

“Kami kali ini santai saja. Ini teman-teman mahasiswa baru dikenalkan UKM supaya nanti bisa memilih sesuai minat bakat mereka. Kan ini juga banyak jenis UKM-nya, baik yang lini akademik maupun non akademik. Harapan saya nanti akan mendukung minat bakat mahasiswa baru,” ujar Hidayat.

Baca juga: Universitas Muhammadiyah Gresik Gelar Wisuda ke-45 dan Groundbreaking Gedung Faqih Usman

Civitas akademika Unmuh Gresik menyambut baik kegiatan Mataf ini. Pihak Civitas berharap seluruh mahasiswa Baru Unmuh Gresik tahun akademik 2024/2025 ini mampu menjadi mahasiswa yang mampu menjadi akademisi yang bisa memberi kontribusi nyata bagi dunia Pendidikan. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru