Akhiri Atraksi Dihari Terakhir, Rajawali Laut Flight Puspenerbal Sukses Buat Kagum Masyarakat Bali

Reporter : Redaksi
Tim Rajawali Laut Flight (RaLF) Puspenerbal menampilkan atraksi memukau

Mengakhiri atraksi di hari terakhir event Bali International Air Show (BIAS) 2024, Tim Rajawali Laut Flight (RaLF) Puspenerbal menampilkan atraksi memukau dan sukses buat kagum masyarakat Bali dan mancanegara yang hadir di Apron Selatan General Aviation, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (21/9/2023).

Bersama Kapten Laut (P) Herdian sebagai Flight Leader, Kelima Pesawat Beechcraft G-36 Bonanza yang membuat harmonisasi formasi berhasil memikat masyarakat dengan serangkaian manuver formasi yang dilakukan mulai dari Arrow, Stingray, Anchor, Domino, Alpha, Delta dan ditutup dengan Bomb Brust dan Tactical Break.

Baca juga: Hari Kedua, Rajawali Laut Flight Sapa Masyarakat dan Pengunjung BIAS 2024 di Pagi Hari

Komandan Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal, Mayor Laut (P) Erich Yuliontirta menyampaikan saat ditemui di posko Rajawali Laut Flight, kehadiran Rajawali Laut Flight ini sebagai bentuk mengenalkan bahwa TNI Angkatan Laut juga memiliki pesawat di bawah Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang terdiri atas Wing-wing Udara dengan Skuadron-skuadron yang memiliki tugas pokok masing-masing.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Menghadiri Pembukaan Bali International Airshow 2024

Rajawali Laut Flight sendiri berasal dari Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal yang merupakan Skuadron yang melatih para Rajawali-rajawali muda untuk mengawaki alutsista Pesawat yang dioperasikan Puspenerbal.

Pada penampilan hari terakhir kali ini, Rajawali Laut Flight tidak hanya berhasil memikat masyarakat Bali tetapi juga tamu mancanegara yang hadir di Public Day Bali International Air Show 2024.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Hadiri Bali Regional Air and Space Power Forum 2024

Selain itu, Usai dynamic show, seluruh tim dynamic show hadiri acara penutup, Meet and Greet dengan memberikan suvenir dan tanda tangan pada berbagai merchandise, lima perwakilan pilot memberikan tanda tangan ke masyarakat dan pengunjung Bali International Air Show 2024. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru